Rabu, 20 April 2011

Awas Rokmu!!!


Ukhti, tentu memiliki rok yang setiap saat dipakai ketika bepergian kan ? Rok sebagai salah satu sarana untuk menjaga aurot seorang wanita. Namun, cobalah bercermin, sudah pas-kah rok yang kita kenakan ? atau berkaca pada orang lain yang memakai rok juga, barangkali rok yg kita kenakan tak jauh beda, diri kita terkadang tidak menyadari apa yang kita kenakan. Ini yang mesti diperhatikan !!
1.      1.  Kain “You Can See”
Sekarang banyak model-model rok yang dipromosikan ke kaum hawa dengan berbagai coraknya. Warna-warna yang beraneka ragam, mulai dari yang terang sampai yang paling gelap. But, yang mesti kita perhatikan, bahannya tipis apa gak tu ?? Apalagi kalo warnanya terang, pink atau putih misalnya. Mungkin di dalam ruangan tidak akan terlihat “nrawang”, tapi coba di depan pintu lihat dari dalam ! Akan tampak bayangan kaki dari paha hingga tumit sehingga nampak “seksi” (maaf). So, pilih kain yang cukup tebal dan warnanya dipertimbangkan juga ya !!

2.    2.   Duduk Lesehan
Add caption
Ini yang mesti diperhatikan juga. Ada sebuah cerita, di dalam suatu forum musyawarah dengan posisi duduk lesehan, ada anak putra ngomong kalau dia pernah melihat “ada apa di balik” rok anak putri  saat musyawarah. “Kyaaa...!!!” Naudzubillah. Astagfirullah. Nah, karena posisi duduk yang salah bisa-bisa rok kita bisa tersingkap. Misalnya saat duduk bersila atau saat pindah posisi kaki. So, hati-hati dengan posisi duduk ketika memakai rok, apalagi dalam satu forum dengan lawan jenis. Lebih aman lagi jika kita pakai celana panjang juga di dalamnya. Multiproteksi.

3.     Pengendara Motor
Jika ukhti adalah pengendara motor, tentu tahu bagaimana rasanya memakai rok saat mengendarai motor. Karena ingin mempertahankan keseimbangan motornya, terkadang rok menjadi tersingkap lebih tinggi, kelihatanlah betis qta. Apalagi dengan rok yang sempit atau kaos kaki yang pendek. Seringkali karena ingin mempertahankan aurot malah jadi jatuh dari motor. So, pakai pelindung, multi proteksi, kaos kaki cukup panjang, celana panjang, rok yang agak lebar.
Tubuh wanita adalah aurot. Setiap bagian tubuh kita memiliki keindahan tersendiri. So, Safe it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar